KUNJUNGAN DIRJEN PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN DI BOJOENGORO

Prof.Dr. Muladno menyerahkan bantuan benih Sorgum di SPR Bojonegoro

Bojonegoro sebagai kabupaten yang pertama kali menjadi contoh SPR di Indonesia, ada 4 kecamatan yang berpotensi besar yang menjadikan Sekolah Peternakan Rakyat.
4 kecamatan yakni kecamatan Tambakrejo, Kec. Kasiman,  Kec. Kedungadem dan Kec. Temayang.

Dalam evaluasi kegiatan SPR di Bojonegoro Dirjen Peternakan dan Kesehatan hewan,
Prof.Dr.Muladno menghadiri kegiatan yang di laksanakan oleh  SPR bersam Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro, kegiatan di laksanakan pada tanggal 5 Februari 2016 di gedung pertemuan Dinas peternakan Bojonegoro.

Selain kunjungan kerja, Prof. Dr. Muladno ada agenda kusus bagi para SPR yang berada di wilayah Kabupaten Bojonegoaro untuk lebih meningkatkan kepengetahuan dan ketrampilanya dalam manajemen pengelolaan peternakan, oleh sebab itu Prof. mengaharapkan kepada seluruh kader SPR di 4 kecamatan harus lebih meningkatkan lagi supaya lebih cepat peningkatan populasi ternak dan juga SDM kelompok.

Prof.Dr. Muladno Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan
Untuk meningkatkan pakan yang berkualitas bagi  ternak ruminansia, para kader SPR di beri bantuan berupa benih sorgum yang bersal dari  Negara Australia untuk di tebar di lahan kelompok SPR masing - masing.


Dalam kunjungan Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan juga di hadiri oleh Asisten 2 Bp. Dandim 0813 Bojonegoro dan juga perwakilan dari dinas peternakan Provinsi jawa timur.




Dari beberapa kegiatan yang telah di laksanakan, kunjungan berikutnya dari rombongan Ditjen langsung menuju ke Sekolah Peternakan Rakyat SPR Kasiman.

Komentar

Postingan Populer