PENGURUS ASPERNAS BOJONEGORO MENGGELAR RAPAT PERDANA DI KATOR DINAS PETERNAKAN

Rapat perdana aspernas bojonegoro
Maraknya peternakan di kabupaten bojonegoro,  para peternak di seluruh bojonegoro mengadakan pertemuan besar di dinas peternakan dan perikanan dari SPR sampai kelompok-kelopok peternak di pelosok desa untuk sering dan mengidentifikasi permasalahan di tiap-tiap kelompok peternak.
Dari problema ini lahirlah sebuah Asosiasi peternak di bojonegoro yang di berinama Gabungan Peternak Bojonegoro ( GPB ).

Senin 25 Januari 2016 jam 13.00 Wib di kantor Peternakan Bojonegoro adalah hari pertama bagi ASPERNAS Bojonegoro menggelar rapat internal pengurus untuk membahas visi misi serta ADART lembaga yang baru aja di dirikan pada tanggal 18 januari 2016  kemarin.

Ketua Mariyanto asal jono temayang memaparkan dan juga menjelaskan kepada semua pengurus untuk memahami terhadap visi dan misi lembaga yang telah di sepakati bersama untuk menjalankan aktifitas dan kegiatan lembaga tersebut.
Dalam rapat perdana ini di hadiri 8 orang pengurus di antaranya ketua, wakil ketua ,Sekretaris, Bendahara, pendamping SPR Bojonegoro dan perwakilan Dinas Peternakan Bojonegoro.

Lembaga ini di harapkan bisa mengordinir semua kelompok peternak yang ada di bojonegoro serta mengidentifikasi berbagai masalah di beberapa kelompok.
Hasil rapat yang berlangsung 3 jam itu menghasilkan beberapa agenda yang nantinya akan jadi kegiatan dalam melaksanakan  progam jangkan pendek, menengah dan juga program jangka panjang.

Di dalam lembaga tersebut ada 4 devisi yang akan menjadi agenda kegiatan ASPERNS yakni
Devisi Pakan,devisi kelembagaan, devisi hasil limbah pertanian dan devisi pemasaran.

Untuk rencana  pelantikan  akan di laksanakan  pada pertengahan Februarin 2016 mendatang di Gedung pertemuan  Dinas Peternakan dan Perikanan kabupaten Bojonegoro.



Komentar

Postingan Populer