PENINGGALAN KKN UGM DI KELOMPOK TERNAK USTAN MANDIRI

Ayam Kampung Super Milik Juniadi Ustan Mandiri Dolokgede

Pertembuhan ayam jawa super bantuan UGM kerjasam Pertamina sudah mulai menujukan pertumbuhan yang siknifikan dari pertumbuhan pada ayam kampung biasa.

Junaidi Kordinator unggas di kelompok ternak ustan mandiri telah membuktikan dengan ternak ayam kampung supernya kepada publik, bahwa beternak ayam kampung super lebih bagus perkembangan dan lebih evesion di waktu panennya.

Usia ayam kampung super milik Pak Junaidi baru 2 bulan terahir dari usia DOC sudah menujukan perkembangan luar biasa,anggota kelompok Ustan Mandiri yang bergerak di devisi unggas ternyata juga mempunyai komitmen besar untuk menjadi kelompok percontohan yang bergerak di unggas.

Bantuan 200 ekor DOC yang telah di terima Kelompok dan  di bagi 7 orang peternak dari 22 orang anggota peternak di Ustan Mandiri sudah berkembang dengan baik, sedangkan bagi anggota yang belum menerima bantuan akan di kirim dengan tahab ke II yang rencana akan di kirim tanggal 20 Oktober 2015 bulan ini.

Ustan mandiri

Program pemberdayaan yang di laksanakan UGM melalui KKN adalah benar benar tepat sasaran, karena sebelumnya program di laksanakan Mahasiswa KKN sudah dari awal mepping ke desa dengan bertujuan mencari potensi masyarakat di desa untuk di jadikan kegiatan Kuliyah Kerja Nyata.

Komentar

Postingan Populer