BHABIN KAMTIBMAS BERADA DI TENGAH TENGAH KITA



Brigadir polisi Agung Prasetyo Nugroho bersama ketua Ustan Mandiri
BHABIN KAMTIBMAS,( Bhayangkara Pembinaan  Keamanan KetertibanMasyarakat)  nama yang tak asing lagi bagi masyarakat dolokgede, seorang brigadir polisi Agung Prasetyo Nugroho asal polsek tambakrejo, yang selalu mendampingi keamanan dan kenyaman bagi masyarakat dalam keraktifitas melaksanakan kegitan sehari-hari siang maupun malam.

Di tengah tengah hiruk pikuk masyarakat,  Bhabin Kamtibnas dengan hati lapang dan siap melayani juga membimbing warga masyarakat dolokgede untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kenyaman dan keamanan desa dari berbagai kejahatan.
Hubungan Brigadir polisi Agung sangat dekat dengan warga masyarkat desa dalam melakukan tugas tugasnya sebagai Bhabin Kamtibnas dolokgede.

Hampir kalangan anak muda sangat dekat bersama Brigadir Agung, menurut warga sekitar dolokgede polisi agung sangat dekat dan juga bisa membaur dengan masyarakat untuk menjaga desa agar terhindar dari segala mara bahaya yang mengancam kita.

Siang malam selalu hadir di tengah tengah kita untuk  mendampingi warga dalam melakukan aktifitas malam.  Menjalin keharmonisan terhadap warga itu sangat penting guna mempermudah komonikasi antar petugas kepolisian kepada warga dalam kegiatan keamanan.
Awal bertugas Brigadir Agung bagi masyarakat adalah hanya seorang  kepolisian sektor yang hanya bertugas di kantor saja, tetapi setelah warga mengetahuinya ternyata kantor seorang Bhabin ada di tengah tengah kita.

warga merasa lega dan nyaman ada seorang polisi yang mau hadir di tengah tengah kita untuk membimbing dan mengarahkan kepada masyarakat agar lebih disiplin juga lebih waspada terhadap apapun.
 Brigadir Agung  telah berasil merangkul kepada masyarakat untuk bersatu menjalin keharmonisan warga dengan aparat dalam melakukan kegiatan bersama.

Setiap ada pertemuan apapun yang di lakukan oleh  sekelompok warga, Brigadir Agung selalu bersama sama kita, pepatah mengatakan duduk sama rendah berdiri sama tinggi,   itulah sikap yang selalu bilau tumbuhkan di hadapan masyarakat.
 

Komentar

Postingan Populer