Selasa, 01 Maret 2022

Obat Herbal Ramuan Lolit Sapi Bantu Percepat Birahi Sapi Betina di Wilsumbit Tambakrejo Bojonegoro

 

ustan mandiri

www.ustanmandiri.com    Obat Herbal Ramuan Lolit Sapi Bantu Percepat Birahi Sapi Betina di Wilsumbit Tambakrejo Bojonegoro. Upaya peningkatan populasi sapi peranakan ongole /PO di wilayah sumber bibit sapi PO di kecamatan tambakrejo kabupaten bojonegoro jawa timur, Dinas Peternakan bojonegoro bekerjasama dengan Loka penelitian sapi potong,  LOLIT Sapi Grati Pasuruan percepat pengembangbiakan sapi PO dengan Pogasi (PO Grati Hasil Seleksi).

Pada tahun 2021 kemarin Lolit Sapi telah memberikan sebuah ramuan hasil penelitihan yang sangat mujarab bagi sapi sapi Betina yang susah kawinnya, Kelompok tani ternak yang tergabung di Keppobojo (komunitas peternak sapi PO bojonegoro) Tambakrejo telah membuktikan kasiat dari ramuan hasil penelitian Lolit sapi.

Ketua Keppobojo, Muhammad ali,  juga pengurus KTT dan P4S Ustan Mandiri Dolokgede telah membuktikan sesuwai dengan anjuran lolit untuk di terapkan dan diberikan sapi betina yang engak kawin kawin.    

Ali mencoba 2x ke sapi sapinya dengan cara memberikan 1 butir kapsul Hermix ramuan Lolit Sapi untuk di berikan ke sapi betinan yang susah kawin, dengan cara di cekok 2x seminggu di hari senin dan kamis, sesuwai dengan bukti yang telah terjadi rata rata 4 x cekokan sapi betina tersebut sudah minta kawin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar