Pelatihan Ternak Rumenansia, 10 Peserta Dari Dua Desa Kecamatan Manyar Gresik Datangi P4S Ustan Mandiri

www.ustanmandiri.com   Pelatihan ternak rumenansia, 10 peserta dari dua desa Kec. Manyar Gersik Datangi P4S Ustan Mandiri. Pelatihan Peternakan domba kambing yang di selenggarakan di P4S (pusat pelatihan pertanian dan perdesaan swadaya) Ustan Mandiri Ds. Dolokgede Kec. Tambakrejo  Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur  membuahkan hasil yang memuaskan. 
Ada dua desa yakni karangrejo dan  Banyu Wangi Kecamatan Manyar Kabupaten Gersik bersama dua Kepala Desanya yang juga turut hadir di tengah tengah pelatihan sebagai peserta. 
Salah satu peserta , Muhklas, merasa sangat puas dan kepingin nambah ilmu lagi tentang pengetahuan ternak yg lebih dalam lagi. 
" Alhamdulillah banyak ilmu yang saya dapat, hasil sangat memuaskan  malah pingin nambah ilmu buat belajar lagi, " Ungkapnya saat berikan pesan dan kesan kepada P4S Ustan Mandiri. 
Pelatihan yang di laksanakan selama dua hari, jum'at dan sabtu, 1 - 2  Oktober 2021 dan di langsungkan dengan kunjungan lapangan  di pandu langsung oleh, Muhammad Ali, ketua P4S Ustan Mandiri. 
Adapun materi pelatihan yang di berikan adalah pemilihan bibit kambing domba yang baik dan pembuatan inovasi pakan ternak serta perawatan. 

Komentar

Postingan Populer