Muhammad Ali P4S Ustan Mandiri di Kukuhkan Sebagai Duta Petani Andalan Bojonegoro Oleh Kementan RI

www.ustanmandiri.com   Muhammad Ali P4S Ustan Mandiri  di Kukuhkan Sebagai Duta Petani Andalan Bojonegoro Oleh Kementan RI. Sebanyak 20 orang DPM (duta petani melenial) dan DPA (duta petani andalan) Wilayah Bojonegoro yang telah dikukuhkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada tanggal 6 Agustus 2021 secara virtual. 
Petani dan penyuluh adalah garda terdepan sebagai penyangga pangan Negara di saat pandemi covid 19 melanda Indonesia, oleh karena itu Kementrian Pertanian mengadakan pelatihan satu juta petani dan penyuluh untuk disiapkan mental dan daya kreatif serta inovatifnya agar tetap berjalan di saat pademi melanda. 
Salah satu binaan Dinas Peternakan dan perikanan Bojonegoro, Ketua KTT ( kelompok tani ternak) sekaligus Ketua  P4S (pusat pelatihan pertanian dan perdesaan swadaya) Ustan Mandiri Dolok gede, terpilih menjadi DPA dari Kementan RI. 
Bapak dua anak ini, satu tahun terahir telah di incar oleh Dinas Peternakan dan pertanian Bojonegoro, menjadi salah satu penggerak dan contoh bagi para petani di Bojonegoro. Oleh karena itu, Muhammad Ali, Ustan Mandiri sudah layak di ajukan ke kementrian pertanian sebagai Duta Petani Andalan (DPA). 


Komentar

Postingan Populer