Lolit Serahkan Enam Ekor Sapi POGASI Ke KTT Ustan Mandiri Dolokgede

www.ustanmandiri.com   LOLIT Serahkan Enam Sapi POGASI ke Kelompok Tani Ternak KTT Ustan Mandiri.  Sebanyak 18 ekor yang dihibahkan oleh LOLIT (loka penelitian sapi potong) Pasuruan, untuk WILSUMBIT (wilayah sumber bibit) sapi PO (Peranakan Ongole) Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur. 

Empat kelompok yang menerima sapi POGASI tersebut Salah satunya adalah kelompok tani ternak Ustan Mandiri Desa Dolokgede. Enam ekor yang telah di Terima dengan jenis kelamin 2 betina super dan empat betina siap kawin utk di kembangkan di KTT tersebut. 

Sapi POGASI tersebut di lepas dari kandangnya di jalan pahlawan grati pasuruan Jawa timur. Pelepasan di pimpinan langsung oleh Kepala Loka penelitian sapi potong, drh. Dicky M. Dikman, M. Phii. Senin 28 Juni 2021 jam 14 : 00 wib.

Sapi-sapi tersebut di berikan secara hibah bersyarat oleh lolit untuk di kembangkan dan dimanfaatkan dalam rangka meningkatkan populasi di WILSUMBIT  untuk menghasikan bibit-bibit sapi PO yang mengacu Standandar Nasional Indonesia (SNI) di Bojonegoro. 

Ketua KTT Ustan Mandiri, Muhammad ali, mengungkapkan bahwa bantuan sapi ini sangat membantu bagi kami yg di wilsumbit  " bantuan sapi sapi POGASI dari lolit ini sangat membantu bagi kelompok kami" Tandanya saat menyampaikan rasa Terima kasihnya pada lolit. 




Komentar

Postingan Populer