Anak Kembar Lahir di KTT Nglorok Maju Makmur Mulyorejo Tambakrejo.

www.ustan mandiri. com   Pedet Kembar Lahir di KTT Nglorok Maju Makmur Mulyorejo Tambakrejo. Sapi cros indukan milik Kasmijan Rt 24 Re 00.. Dkh. Nglorok Desa Mulyorejo Kec. Tambakrjo, Kab. Bojonegoro Jawa Timur, 13 hari yang lalu tanggal 20 Juni 2021 melahirkan anak kembar. 

Kasmijan mengatakan bahwa selama sepuluh tahun merawat dan sudah melahirkan delapan kali baru kali ini beranak kembar. " Ini anakan yang ke delapan selama saya pelihara selama sepuluh tahun, dan baru kali ini manak kembar " Ucap  sambil tersenyum bahagia.

Hasil dari inseminasi buatan (IB) kawin suntik oleh petugas inseminator Rusharjito Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro yang ke tiga kalinya kini telah menghasilkan anakan yang luarbiasa. 

Pedet kembar tersebut lahir sehat  dengan warna berbeda, warna putih PO dengan jenis kelamin betina dan warna merah lemosin berkelamin jantan. 

Di tempat berbeda, Petugas Teknis Pertenakan Kec. Tambakrejo, Lilik Sulistya, dimintai penjelasan oleh team penulis ustanmandiri. com menerangkan bahwa kejadian tersebut kemungkinan besar disebabkan oleh Genitiknya Indukanya yang sangat bagus. "Itu biasanya di sebabkan oleh Genetiknya yang bagus " Pungkasnya saat di wawancarai ustanmandiri. com. 



Komentar

Postingan Populer