Dinas Peternakan Provinsi Jawa timur, Kunjungin KTT Ustan Mandiri Dolokgede, Tambakrejo.

www.ustanmandiri.com  
Kepala bidang perbibitan, pakan dan produksi, Dinas Peternakan Provinsi Jawa timur, Kunjungin KTT Ustan Mandiri Dolokgede, Tambakrejo. 
Kelompok tani ternak yang di singkat KTT Ustan Mandiri yang berada di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, siang tadi 4 /6 / 2021 di sekertariat di kunjungi Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur. 
Dalam rangka kunjungan monitoring kegiatan kelompok dan kegiatan uji performans sapi potong, ir. Sri Pudjiastuti, MM, mengapresiasi keberhasilan kelompok dalam mengelola bantuan sapi yang telah di berikan enam tahun yang lalu, dari 30 ekor bantuan indukan sapi PO (peranakan ongole) kini telah menjadi 116 ekor. Tidak hanya mengapresiasikan tentang keberasilan perkembangan populasinya, Kabid Perbibitan Disnakan Jatim ini juga mengapresiasi bahwa Ustan Mandiri juga  menguasai Tehnologi dan Informasi di era digital sekarang. 
Tuan rumah, Ketua kelompok, Muhammad Ali, telah memaparkan semua tentang perkembangan kelompoknya mulai tahun 2012 hingga 2021, dari beberapa usaha kelompok hingga yang sudah berhasil dan berjalan sampai sekarang. 

Komentar

Postingan Populer