BBPP Ketindan Malang Kunjungi Dua P4S & Satu Calon P4S Bojonegoro


www.ustanmandiri.com    BBPP (Balai Besar Pusat Pelatihan) Provinsi Jawa Timur, Kunjungi Dua P4S (Pusat pelatihan Pertanian dan perdesaan swadaya) dan Satu Calon P4S Kabupaten Bojonegoro 12/6/2021.

Kunjungan tersebut di dampingi oleh Forum Komunikasi P4S dan Dinas Peternakan  dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro, untuk melakukan pembinaan dan penyerahan sertifikat Klasifikasi Kelas. 

Kepala BBPP Ketindan Jatim Ir. Sumardi Noor M.Si menjelaskan kepada semua P4S Bojonegoro yang sudah terklasifikasi bisa langsung jalan melaksanakan kegiatan, menurut Sumardi apabila di butuhkan media sarana penunjang di persilahkan mengajukan ke BBPP. 

P4S yang di kunjungi tersebut adalah P4S Gading Desa Ngraseh Kecamatan Dander, P4S Kedung Nggondang Desa Jono Kecamatan Temayang serta calon P4S baru di Desa Trembes Kecamatan Malo. 

Di tempat yang sama Ketua Forum Komunikasi Bojonegoro, Kristin, mengungkapkan rasa Terima kasih sebesar besarnya kepada BBPP Ketindan atas pembinaan dan pengarahan yang di berikan kepada P4S yang telah terklasifikasi di Bojonegoro. 


Komentar

Postingan Populer