KTT Ustan Mandiri Sebagai Tempat Kunjungan dan Pengambilan Video Edukasi Technologi Pakan oleh Derjen PKH Kementrian Pertanian

Inovasi Pakan

 

Ustanmandiri.com   KTT Ustan Mandiri sebagai tempat kunjungan dan pengambilan video technologi pakan oleh Derektorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Kegiatan yang di dampingi oleh Dinas Peternakan Provinsi dan Kabupaten Bojonegoro untuk mengambil shooting tentang tehnologi pakan yang di olah KTT (kelompok tani ternak ) Ustan Mandiri Dolokgede Tambakrejo Bojonegoro Jawa Timur, gudang kandang pembibitan sapi PO ( peranakan ongole)

Dalam rangka pembinaan kegiatan pakan, Direktorat Pakan, Derektorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementrian Pertanian akan melakukan pembuatan video edukasi pengolahan pakan untuk peternak.

Hari ini rabu 28 april 2021 telah dilaksanakanya shooting pembuatan video di KTT Ustan Mandiri Desa Dolokgede Rt 04 Rw 01.

Dalam pengambilan shooting  berupa bahan bahan pakan kosentrat kelompok menggunakan bahan dasar dari pemanfaatan  limbah pertanian di sekitarnya, adapun yang dia dapatkan dari limbah pablik seperti kopra , bungkil sawit, tetes tebu dan mineral.

Dari kegiatan ini KTT Ustan Mandiri berharap pembuatan  video tersebut bisa menjadi edukasi dan motivasi  para peternak bahwa kunci sukses usaha peternakan adalah di pakan.

Komentar

Postingan Populer