KTT Ustan Mandiri Masih Tetap di Percaya Sebagai Motivator & Instruktur Pengolahan Pakan Ternak Rumenansia

 

Bimtek

www.ustanmandiri.com  KTT Ustan Mandiri Masih Tetap di Percaya Sebagai Motivator & Instruktur Pengolahan Pakan Ternak Rumenansia. Bimtek (bimbingan teknis) Pengolahan Pakan Ternak rumenansia yang di laksanakan pada hari Kamis ,8 april 2021 bertempat  di Balai Desa Tambakromo Kec. Malo oleh Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur di sambut sanagat antusias oleh para peserta bimtek.

Pembukaan yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro, Drh. Catur Rahayu K.M.Si siang tadi berjalan dengan aman dan lancar, di tengah tengah pembukaan Bimtek, Bu Kadis menanyakan kepada peserta bimtek bahwa yang hadir adalah semua peternak dan memelihara ternak.

“ Jangan sampai Kelompok Peternak, tetapi anggotanya tak mempunyai ternak, enggak nyambung jadinya “ ujarnya saat memberikan pesan di saat membuka bimtek.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Tambakromo, Kiswanto SH,  sangat berharap diadakanya bimtek ini kelompok tani ternak yang berada di Desanya bisa bertambah  pengetahuannya agar mampu meningkatkan populasi ternaknya.

“Semoga dengan adanya pelatihan ini bisa menjadi kesejahteraan bagi  kelompok tani ternak “ ungkapnya, saat memberikan sambutan Disnakkan.

Di samping memberikan teori pengolahan pakan ternak, Dinas juga menghadirkan  Narasumber sekaligus motivator,  Muhammad Ali,  ketua dari KTT Ustan Mandiri Dolokgede, Tambakrejo untuk memberikan sekaligus praktek langsung pembuatan pakan Komplit Feed dan pakan silase pada peserta bimtek.

Komentar

Postingan Populer