KTT Di Wilsumbit Sapi PO Bojonegoro Dapat Bimtek Dari Lolit Pasuruan Jatim

www.ustanmandiri.com KTT di Wilayah Sumber Bibit Sapi PO Bojonegoro di beri Bimtek Lolit di Gedung Pertemuan Dinas Peternakan dan Perikanan.
Bimbingan teknis yang dilakukan Loka Penelitian Sapi Potong Bersama Disnakkan di Buka oleh Bupati Bojonegoro Hj. Ana Muawanah dengan cara virtual.

Dalam Pembukaanya Beliaua Ibu Bupati Bojonegoro sangat mengharapkan kepada semua kelompok tani ternak yg berada diwilayah sumber bibit dan sekitarnya, untuk tidak menjual sapi indukan produktif untuk di potong " Tolong para KTT untuk tidak menjual indukan yang masih produktif untuk dipotong " Jelasnya, saat membuka Bimtek Budidaya Sapi Potong Secara Cerdas.
Selain pengawasan terhadap pemotongan sapi indukan produktif, Bupati juga mengharapkan ada peningkatan yang lebih di populasi sapi PO yg berada di Wilayah sumber bibit.

"Sesuwai capaian Kabupaten Bojonegoro, Sapi PO (peranakan ongole) menjadi populasi tertinggi di peringkat ke dua sejawa timur" sesuwai dengan Laporan Kepala Dinas Peternakan. Drh Catur. saat memberikan laporan pembukaan Bimtek di hadapan Ibu Bupati.


Komentar

Postingan Populer