Sinergi, Empat KTT di Kecamatan Tambakrejo ke Ustan Mandiri.

Ustan Mandiri Dolokgede

 

www.ustanmandiri.com   Sinergi, Empat KTT di Kec. Tambakrejo ke Ustan Mandiri.  Pengembangan SDM ( sumber daya manusia ) Pengurus KTT (kelompok tani ternak ) datangi Ustan Mandiri untuk menambah pengetahuan tentang keorganisasian dan perlengkapan adminitrasi kelompok.

Sebagai  WILSUMBIT (wilayah sumber bibit ) sapi PO (peranakan ongole) Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, para pengurus kelompok bersamaan untuk belajar bareng memahami menjadi kelompok yang baik dan berprestasi sesuwai harapan Pemerintah Daerah maupun Pusat.  

Empat KTT tersebut adalah,  KTT Terus saja, Desa Napis, KTT Berkah Ternak Sejahtera Desa Napis , KTT Kandang Kamulyan Desa Turi, dan KTT Ustan Mandiri Desa Dolokgede. Ke empat kelompok tersebut sepakat saling berkoodinasi dan saling membantu sama lain untuk membangun tambakrejo sebagai WILSUMBIT sapi PO yang sebagai andalanya Bojonegoro.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh PTP ( petugas teknis peternakan) Kecamatan Tambakrejo, perwakilan dari Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro untuk mendampingi dan menyaksikan jalanya kordinasi untuk kemajuan dan perkembangan kelompok tani ternak.

Komentar

Postingan Populer