KTT Ustan Mandiri Dolokgede Sebagai Tempat Prakerin SMKN Sekar

 

Pemberian wawasan dan tata tertib permagangan

www.ustanmandiri.com     KTT Ustan Mandiri Dolokgede Sebagai Tempat Prakerin SMKN Sekar. Sebanyak 10 Siwa siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri Sekar, telah menempatkan anak didiknya dalam pelaksanaan Praktek Kerja Industri ( PRAKERIN ) di Kelompok Tani Ternak ( KTT ) yang berada di Desa Dolokgede Kec. Tambakrejo Kab. Bojonegoro Jawa Timur.

Senin, 4 Januari 2021 sebagai hari pertama siswa siswi untuk memulai beraktifitas di tempat produksi pakan ternak dan di kandang belajar kelompok, 10 siswa diantaranya adalah Ahmad Hanafi, Ali Ghoib, Amirul Muttaqin, Hernatan Michael V, Candara Wijaya, Rizal Efendi, Apit Efendi, Didit Kurniawan, Purwatik dan Rika Puspitasari semua kelas XI ATR.

Di hari pertama masuk,  ke sepuluh siswa di perkenalkan tata kelola usaha dan kunci sukses dalam usaha peternakan pembibitan maupun penggemukan kambing domba maupun sapi. Setelah penyambutan oleh ketua KTT, Muhammad Ali sekaligus merangkap Ketua P4S Ustan Mandiri memberikan pengarahan dan tata tertib yang harus di taati dan di laksanakan oleh peserta PRAKERIN. Dalam pelaksanaan praktek tersebut di jadwalkan mulai tanggal 4 januari sampai dengan 30 juni 2021.

Setelah diberikan wawasan, siswa siswi langsung melakukan kegiatan seperti biasa yang telah di lakukan oleh anak kandang juga tim produksi pakan ternak.

Komentar

Postingan Populer