Prof. Irfan D. Prijambada, Direktur KKN DPKM UGM Kunjungi KTT Ustan Mandiri

 

 

Ustanmandiri.com    Prof. Irfan D. Prijambada Direktur  KKN DPKM UGM Kunjungi KTT Ustan Mandiri.  Dalam kunjunganya ke Ademos,   Prof. Irfan sempatkan berkunjung  ke KTT Ustan Mandiri  sesuwai jadwal yang telah direncanakan sebelumnya.

Derector For  Community Servis UGM Yogyakarta ini, kepingin tatap muka langsung dengan ketua KTT Ustan Mandiri,  Muhammad Ali, yang selama ini hanya hanya komunikasi lewat media social, sabtu siang  pukul 13 : 00, tanggal 8 agustus 2020. Gaung media social Facebook Ustan Mandiri yang begitu bagus menyugguhkan kegiatan dunia peternakan menjadikan  Beliau bersama rombongan menyempatkan mampir di sekertariat KTT di Desa Dolokgede, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro Jawa Timur.

Banyak hal yang beliau sampaikan tentang warna warni peternakan kepada kelompok, menurut Beliau, kelompok yang bergerak di komunitas tani ternak sapi local pembibitan adalah kelompok yang berkreteria luar biasa  “Kelompok Tani yang masih mau bergerak di pembibitan sapi , itu termasuk kelompok yang luar biasa” ungkapnya , saat ngobrol di sekertariat KTT.

“Banyak kelompok tani ternak di Indonesia yang sudah meninggalkan budidaya pembibitan , justru malah banyak  yang beralih ke penggemukan” lanjut beliau.

Dari fenomena peternak Indonesia tersebut,  KTT Ustan Mandiri adalah salah satu kelompok yang masih bertahan dan konsisten menggaungkan beternak yang sesungguhnya yaitu pengembangbiakan / pembibitan.

Ketua KTT menyampaikan banyak banyak terima kasih kepada Beliau sak rombongan yang menyempatkan waktunya untuk mengunjungi kelompok tani ternak Ustan Mandiri.

Komentar

Postingan Populer