11 P4S Bojonegoro Akan di Klasifikasi BBPP Jawa Timur


ustanmandiri.com   Klasifikasi P4S Bojonegoro akan dilakukan mulai 10 – 13 agustus 2020, 11 Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya ( P4S ) bojonegoro  bulan ini akan terseleksi sesuwai peringkat kelasnya masing-masing.

Penilaian yang rencananya akan dilakukan oleh Balai Besar  Pelatihan Pertanian Ketindan (BBPP) Malang jawa timur di damping oleh Forum Komunikasi P4S Jatim bersama Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bojonegoro.

Pengurus P4S Gading Ngraseh Dander, Ustan Mandiri Tambakrejo, Alam Sejahtera Kapas dan Sumber Alam Ngraho, Minggu 2 Agustus 2020, jam 11 : 00 wib bertepat di sekertariat P4S Gading, telah mengadakan pertemuan untuk membahas kesiapan klasifikasi yang akan diakukan oleh BBPP.

Ketua P4S Gading,  Kristin, mengintruksikan  kepada seluruh P4S yang ada di Bojonegoro untuk mempersiapkan segala adminitrasi dan persyaratan lainya sesuwai Permentan Nomor 33/Permentan/SM.230/7 / 2016 “ Tolong di siapkan  buku-buku adminitrasi dan persyaratan lainya  untuk penilaian klasifikasi yangakan dating “ tutur Kristin, yang juga menjadi Pengurus Forum Komunikasi P4S Jatim, saat memimpin jalanya rapat koordinasi P4S Bojonegoro siang tadi.

Perwakilan Dinas Pertanian, Sriani, Koordinator Penyuluh Pertanian, Beliau juga sangat mendukung sepenuhnya apa yang akan dilaksanakanya Klasifikasi P4S oleh BBPP Jatim, “ Pada intinya saya sangat mendukung dengan adanya klasifikasi yang akan dilaksanaka BBPP “ pungkasnya saat menyampaikan sambutan di rapat koordinasi P4S siang tadi.

Komentar

Postingan Populer