Ustan Mandiri Masuk Daftar Klasifikasi BBPP Jatim


 
Pembahasan Persiapan P4S Sebojonegoro di P4S Gading
ustanmandiri.com    Ustan Mandiri masuk daftar P4S (pusat pelatihan pertanian dan perdesaan swadaya)  yang akan di klasifikasi oleh BBPP ( Balai Besar Pusat Pelatihan) Jawa Timur yang berpusat di Ketindan Malang.

Minggu,15 maret 2020, Forum Komunikasi (FK) P4S Kabupaten Bojonegoro yang diketuai oleh Kristianingsih dari P4S Gading  Desa Ngraseh Kecamatan Dander, adakan pertemuan antar pengurus.
Pertemuan yang membahas tentang persiapan Klasivikasi  dari 11 P4S di kabupaten bojonegoro yang akan dilaksanakan mulai senin 16 maret 2020, Klasivikasi yang direncanakan oleh BBPP perkiraan membutuhkan waktu tiga hari.

Hari Pertama akan di mulai dari bojonegoro paling timur, kemudian  tengah dan barat, maksud kedatangangannya akan memeriksa keberadaan P4S, salah satunya adalah ustan mandiri yang berada di Desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo.

Dari Hasil Klasivikasi tersebut BBPP akan bisa menentukan mana mana P4S yang sudah layak berada di kelas Pratama ataupun  Madya.

Menurut Ketuan FK  Kabupaten, semua P4S wajib mengisi Quisioner dan mempersiapkan buku adminitrasi serta kelengkapan P4S yang lain sesuwai Peraturan Kementan Nomor 33 Tahun 2016.
Ketua P4S Ustan Mandiri, Muhammad Ali juga sudah siap apabila Ustan Mandiri  di klasivikasi oleh pihak BBPP ketidan untuk menentukan kelasnya.

Dari hasil klasifikasi tersebut BBPP akan menandai dan mengsahkan sesuwai bidang dan kelasnya dengan tanda Sertifikat kelayakan sebagai Pusat Pelatihan Pertanian dan Perdesaan Swadaya di jawa timur.

Komentar

Postingan Populer