Study Lapang, Pengurus KTT Lembu Mukti Andini Hargomulyo Kedewan Kunjungi Ustan Mandiri


 
Kunjungan Lapang KTT Lembu Mukti Andini Desa Hargomulyo
ustanmandiri.com    Study Lapang, Pengurus KTT Lembu Mukti Andini Kedewan Kunjungi Ustan Mandiri.  Peningkatan  pengetahuan  pengurus kelompok, ketua KTT ( kelompok tani ternak) Lembu Mukti Andini, Zainal Arifin bersama satu pengurusnya  14 / 3/ 2020 datangi kandang percontohan ustan mandiri.

Kelompok yang telah didirikan pada tahun 2019 lalu di Desa Hargomulyo tepatnya di Dukuh Dangilo Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro, sabtu pagi  telah menunjukan keseriusanya dalam mengompakan kegiatan peternakanya.

Hal tersebut dibuktikan oleh Ketua beserta pengurus meminta saran dan penjelasan kepada Muhammad Ali, Ketua KTT Ustan Mandiri, Desa Dolokgede Tambakrejo. Berbagai kegiatan dan keadminitrasian selayaknya kelompok aktif dan berprestasi,  Zainal Arifin menanyakan semuat kiat kiat menjadi kelompok sukses dan berprestasi seperti Ustan mandiri untuk diadopsi dikelompok Lembu Mukti Andini. 

“ Pokoknya saya minta bimbingan dan saran dari mas Ali untuk membina kelompok saya”  unjar Ketua KTT Dari Kecamatan Kedewan tersebut. Menurut pengurus kelompok, mulai saat ini kelompok akan fokus terhadap kegiatan- kegiatan bisa membuat komunitasnya lebih maju dan sukses seperti kelompok yang lain.

Di tempat yang sama, ketua KTT Ustan Mandiri menerima dan mentransfer semua ilmu pengelolaan kelompok kepadanya, tidak hanya ilmu tapi tenaganya untuk membinapun Ali siap   “ Saya siap siap saja, kalau kelompok kamu itu serius akan bikin percontohan di Desa Hargomulyo” tandas Ali Ketua KTT Ustan Mandiri sambil terseyum.

Dalam waktu dekat ini kelompok Lembu Mukti Andini akan membuka lahan HPT (hijauan pakan ternak ) di Desa tersebut.

Komentar

Postingan Populer