CONTOH SURAT PERMOHONAN


KELOMPOK TANI TERNAK
USTAN MANDIRI DESA DOLOKGEDE KEC.TAMBAKREJO
KABUPATEN BOJONEGORO
Alamat, jl Raya Purwosari – Ngambon Desa Dolokgede Hp . 081 331 585 688


Nomor : 09/KTUTM /IV/2020
Lamp. : -
Perihal : Kelanjutan Kemitraan

Kepada Yang Terhormat
Bapak/Ibu/Saudara PLT Dirut PT Berdikari Persero
Di Jakarta

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.
Dengan Hormat, Kami sampaikan kepada PT Berdikari, bahwa telah dilaksanakannya rapat  KTT kelompok tani ternak ustan mandiri, terkait dengan program kemitraan penggemukan sapi yang kedua kalinya, dengan ini kami menyampaikan hasil rapat dari devisi penggemukan sapi sebagai berikut ;
1.      Memohon percepatan mencairkan dana kemitraan, mengingat bahwa momentum saat ini pakan ternak yang sangat melimpah dan momentum jelang hari raya qurban sudah dekat.
2.      Kami semua sepakat apa bila pencairan hanya 50% dari 100% pengajuan kami, mengingat para anggota sudah banyak mengeluarkan dana untuk meronovasi dan mendirikan kandang baru untuk berharap kandang tersebut dapat terisi kembali.

Dampak dari kemunduran cairnya dana kemitraan tersebut, rumput yang kami tanam dan kami pupuk banyak terbuang tak termanfaatkan, maka dari itu kami bersama  anggota memohon kepada PT Berdikari untuk segera mempercepat pencairan dana tersebut, agar kami bisa melanjutkan kemitraan kembali.
Demikian surat permohonan ini kami buat. Kami selaku pengurus KTT sangat mengharapkan bapak/ibu/saudara untuk mengabulnya permohonan ini . Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


                                                                                       Bojonegoro 3 Maret 2020
                                                                                     Ketua KTT Ustan Mandiri





                                                                                                MUHAMMAD ALI






Komentar

Postingan Populer