KTT Ustan Mandiri Adakan Rapat Terbatas

Ustanmandiri.com    Kelompok Tani Ternak KTT Ustan Mandiri devisi penggemukan sapi adakan rapat terbatas dalam pembahasan rencana perpanjangan kontrak kemitraan 22 nopember 2019 bertempat di angkringane Desa Dolokgede Kec. Tambakrejo, Kab. Bojonegoro jawa timur.

Jumat malam, pengurus kelompok devisi penggemukan sapi membuat kesepakan bersama untuk menyamakan ide serta gagasan sebagai persyaratan perpanjangan kemitraan dengan PT Berdikari Persero.

Ketua kelompok Muhammad ali  telah memberikan kebebasan kepada  pengurus untuk menyampaikan pendapat, kritikan dan masukan demi untuk meningkatkan kegiatan yh lebih maju kususnya peternakan  di Desa Dolokgede.

" Silahkan para pengurus memberikan saran maupun masukanya dalam hal memajukan kelompok " pungkasnya saat berdiskusi tentang perpanjangan kontrak kemitraan.

Di tempat yang sama,  Rudik, salah satu anggota kelompok berpendapat bahwa anturan baru dari pihak PT Berdikari masih ada sisik baik dan buruknya bagi anggota kelompok,  Karena sistem yang akan dijalakan oleh  pihak ketiga  dianggap membebani bagi peternak. "Bila pihak ketiga sebagai penjamin menaikan prosentasi yang dibebankan ke kita, maka kami besama anggota lain sangat keberatan " ujar rudik saat memberikan masukan.  

Kelompok sangat berharap kepada pihak ketiga sebagai penjamin untuk mencari solusi lain untuk memenuhi persyaran perpanjangan kemitraan penggemukan sapi simpo limpo berdikari.




Komentar

Postingan Populer