Ustan Mandiri Ikut Mendukung Pasar Pagi Dolokgede



ustanmandiri.com   Pasar pagi yang di selenggarakan oleh karang taruna kerjasama ademos pemerintah desa di sambut antusias oleh warga masyarakat desa, acara yang sangat menarik tersebut di kunjungi banyak orang di antaranya pengunjung dari Pertamina, Dinas Ketenagakerjaan Bojonegoro da berbagai kalangan masyarakat sekitar desa dolokgede.

Stan Ustan Mnandiri di pasar pagi dolokgede
Ustan Mandiri salah satu kelompok ternak yang berada di desa dolokgede juga ikut mendukung kreatifnya pemuda untuk menciptakan pasar pagi tersebut. 3 gerobak sosis, pentol, dawet serta jajalan pasar.  

Dari 7 gerobak 3 gerobak yang diikutkan di area pasar tersebut, untuk menjual daganganya dan demi membangun dan meningkatkankesejahteraan serta kemajuan kelompok ini berupaya untuk meningkatkan pendapatan ekonomi bagi para anggotanya.

Prodak Sempol, cilok, dawet dan bakso yang di di produksi oleh kelompok menjadi prodak unggulan bagi Ustan Mandiri untuk menampilkan di acara pasar pagi dolokgede.

Ide kreatif yang di lakukan oleh karang taruna dolokgede kerjasama ademos serta pemerintah desa membuaka peluang besar bagi pelaku indutri kreatif lain yang berada di desa dolokgede.

Impian yang di harapkan oleh pelaku industry kreatif ini kegiatan pasar pagi dolokgede tidak hanya sekali di alkukan tetapi bisa di lakukan di setiap bulan sekali ini bisa menambah daya tarik pengunjung dari desa sekitar.

Komentar

Postingan Populer