Monev Kinerja Petugas Iseminator Buatan Kecamatan Tambakrejo

ustanmandiri.com   wilayah sumber bibit sapi ongole yang telah di kembangkan di wilayah kecamatan tambakrejo tepatnya di desa napis sudah 7 tahun berjalan, komunitas peternak yang tergabung dalam sebuah kelompok peternakan yang telah di dampingi oleh Universitas Brawijaya Malang  pada tahun 2010 lalu.

Monev Kinerja Petugas Iseminator Dan Pemeriksaan Kebuntingan di Napis Tambakrejo
Kelompok ternak Lembu Seto nama yang cukup terkenal di kabupaten bojonegoro yang man kelompok ternak tersebut telah menerima aliran dana dari Bank Indonesia BI pada tahun 2010 t yang di dampingi oleh Prof. Trinil dani Unibra malang.


Siang tadi 29 Januari 2018 telah di lakukan monev dari pihak Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro  terkait dengan kinerja petugas IB, PKB dan Sosialisasi masyarakat tentang adanya IB dan PKB geratis di bojonegoro terutama di kelompok ternak Lembu Seto napis.

Ada 20 ekor sapi yang berada di dukuh dolok desa napis di kumpulkan untuk di perikasa dari hasil kinerja para petugas Iseminator tambakrejo yang telah di lakukan satu tahun yang lalu, hasil kebuntingan dari IB gratisdan dan juga kelahiran pedet akan di buat laporan ttg keberahsilan para petugas iseminator.

Kepala Dinas Ardiyono Purwanto di dampingi oleh Kabid Budidaya Elfia Nuraini beserta staf melakukan pemeriksaan serta wawancara kepada para penggandunh sapi kelompok lebu seto, hal tersebut bisa di pastikan bahwa dua tahun ini telah di adakan IB geratis oleh Pemerintah bagi peternak di  seluruh Indonesia.

Dari kegiatan tersebut Kepala UPTD Keswan Dander Tinarno Sp turut hadir di kelompok ternak lembu seto karena tambakrejo adalah sebagai wilayah binaan dari UPTD dander, Tambakrejo Ngambon, Ngasem adalah menjadi satu pengawasan dari Keswan yang ikut UPT D dander.


Komentar

Postingan Populer