Domba bertanduk 4 Ada Di Desa Dolokgede Tambakrejo Bojonegoro

Kelompok tani ternak ustan mandiri mempunyai koleksi domba yang sangat unik dan langka bahkan tak ada duanya di dunia.
Domba jantan milik sekertaris ustan mandiri dolokgede bapak Kisnadi bertandukan 4  aneh dan nyata bahwa domba pada umumnya bertanduk 2 ini malah bertandukan 4.
Domba bertanduk 4
Kekuasaan Allah tidak bisa di bantah dan di ganggu gugat,domba ajaib muncul di desa dolokgede, yang mana domba yang tak lazim pada umumnya domba yang lain , domba ini tak masuk di  akal.
Domba berumur  16 bulan milik pak Kisnadi menjadi pameran masyarakat karena menunjukan bahwa kebesaran Tuhan & keagunganNYa muncul di hadapan kita.

Aneh dan nyata menurut sejarah peternakan di dunia mencacat bahwa domba bertanduk 4 jarang dan sangat langka di temukan, untuk menjawabnya ada di desa dolokgede muncul dan bisa di buktikan di kelompok ternak ustan mandiri di kandang Rt 06 timur lapangan sepak bola.

Pemilik Kisnadi blm ada niat untuk di jualnya karena penjualan domba denganberkreteria yang tak lazim atau aneh bisa membuatnya kecewa karena harga pasti jatuh, walaupun berat badan bagus tetapi harga juga sangat mempengaruhi terhadap domba tersebut.

Bagaimana menurut anda?
Domba tersebut di lahirkan dari induknya yang telah di rawat oleh Kisnadi  selama 16 bulan lamanya dan sekarang induk tersebut telah di jual untuk kebutuhan.


Komentar

Postingan Populer