Selasa, 12 Desember 2017

Desa Dolokgede Mendapatkan Ambulace Desa Dari Manah Foundetion

Dolokgede kekinian, pelayanan kesehatan untuk warga desa dolokgede di kedepankan oleh pemerintah desa dolokgede enam bulan yang lalu pemerintah desa mengusulkan kepada donatur dalam hal  kepedulian  warga yang membutuhkan pelayanan transportasi kesehatan. 
Ambulance Desa Dolokgede
Bantuan Abulance Desa  pagi tadi sudah tiba di desa dolokgede,Yayasan Manah foundetion sebagai donatur yang membantu desa menghendaki bahwa Ambulance tersebut harus di gunakan utuk kepentingan warga yang dalam hal ini orang sakit yang segera mendapatkan pertolongan.

Sebelum adanya Ambulance desa warga desa dolokgede jika membutuhkan transpotasi ke rumah sakit bingung untuk mencari angkutan, akhirnya menggunakan jasa angkutan pribadi alias stateran mobil milik warga.

Dalam hal ini dari pihak desa sebagai catatan problem atau masalah yang harus ada jalan keluarnya. dari persoalan di atas pemerintah desa mengadakan musyawarah tentang transportasi warga sakit yg harus mendapatkan pertolongan.

Kepala Desa bersama BPD menemui pihak Pengurus Yayasan Mananh Foundetion yang berada di Yogyakarta untuk memohon bantuanya mewujudkan pelayanan transportasi Ambulan Desa, dari pertemuan 1 jam tersebut telah membuahkan hasil yang mana Yayasan Manah foundetion telah menyetujui permohonan tersebut dengan berdasarkan kebutuhan warga.

Warga Desa Dolokgede menyabut dengan sangat gembira, bahwa keluhan keluhan masyarakat telah terjawab dan terkabut pada pagi selasa 12 desember bahwa Ambulance Desa telah tiba di Desa Dolokgede.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar