Menyelamatkan Peternak Dari Ancaman Kerugian

Petugas Teknis Peternakan Kec. Ngambon Imam Ghozali, telah menjadi andalan bagi para peternak di sekitar Kec. Ngambon dan Tambakrejo, di samping orangnya begitu ramah pada peternak juga mempunyai keahlihan dalam menangani berbagi masalah darurat pada ternak.
Imam Ghozali PTP Kec. Ngambon

Akhir akhir ini banyak sapi betina di sekitar Kec. Ngambon dan Tambakrejo yang mengalami  bunting lalu melahirkan dan mendapatkan masalah di saat habis melahirkan, dengan bahasa peternakan di sebut Prolabsus, penyakit tersebut berawal dari pakan sapi betina bunting yang tidak terjaga nutrinya.

Dari beberapa masalah yang sering di alami oleh para peternak tersebut bisa di atasi oleh Mantri hewan yang satu ini dengan cepat tanggap darurat yang menjadi komitmen beliau untuk selalu memajukan dan mengembangkan peternakan di kawasan hutan.
Oleh karena itu beliau siap siaga selalu bila di butuhkan oleh para peternak untuk mengatasi segala ganguan penyakit pada hewan ternak.

Sudah beberapa sapi indukan yang telah di selamatkan beliau karena mengalami prolab setelah melahirkan di satu sisi beliau juga petugas Iseminasi Buatan IB yang sangat hadal beliau juga mahir dalam mengatasi berbagai problem penyakit pada hewan ternak di wilayahnya.

Pioneer adalah nama yang di berikan ke beliau dari para peternak  sekitar Kec. Ngambon yang notabennya adalah mampu menyelesaikan masalah darurat yang di alami oleh para peternak.

Sebelum para peternak mengetahui kemampuan dari Mantri Imam Ghozali, para peternak selalu merugi bila ternaknya mengalami gangguan-gangguan serius yang harus cepat segera ada tindakan maka peternak yang ada di benaknya hanya satu harus segera di potong paksa atau di jual.

Dalam keadaan seperti di atas pembeli ataupun di sebut " molang menggunakan ajian mumpung ada kesempatan untuk mengambil laba yang banyak, dian membeli hewan ternak sapi dalam keadaan darurat dengan harga yang sangat murah sehingga peternak mengalami kerugian mencapai 80%.

Demikian juga dengan peternak karena tak ada solusi bagi mereka, dari pada rugi sapinya mati sia-sia, maka dengan hati tak takrela sapi tersebut tetap di jual walaupun merugi.
Dengan di ketahui keahlianya Bp. Imam Ghozali tersebut peternak tidak lagi merugi karena bisa di atasi oleh petugas yang sangat berpengalaman dalam menangani gangguan pada sapi para peternak.




Komentar

Postingan Populer