KELOMPOK TERNAK DI 10 KECAMATAN MENDAPATKAN BINAAN DARI DINAS PETERNAKAN BOJONEGORO

Desa MargoMulyo
Dalam meningkatkan pengetahuan serta ketrampilan para peternak untuk berinovasi Dinas peternakan dan perikanan menggelar penyuluhan di sepuluh kecamatan.
Diantaranya adalah kecamatan Temayang, kec. purwosari, kec. Ngasem, Kec.Padangan, Kec.Kapas, Kec.balen, Kec.Nggondang, Kec Sekar Kec. Bubulan dan Kec. Margomulyo.

Dari kegiatan yang di lakukan di kec. Margomulyo acara tersebut di buka  langsung oleh Bapak Camat Arif Nanang SSTP,  beliau mengharapkan kepada seluruh kelompok yang hadir untuk bener-benar memanfaatkan dan juga menyerap dan memraktekan materi yang di sampaikan oleh tieam Dinas peternakan Kabupaten Bojonegoro.

Peternak di latih untuk menerapkan manajemen pakan yg telah di sampaikan pemateri untuk di laksanakan di beberapa kelompok untuk menambah pengetahuan secara luas, tidak hanya itu, Dinas juga memberikan ilmu tentang perawatan  dan pengenalan penyakit yang di derita oleh ternak kambing domba.

Untuk menuju hal tersebut dinas juga mendatangkan Nara sumber dari kelompok tani ternak Ustan Mandiri sebagai Narasumber tentang pakan fermntasi  di beberapa kecamatan di bojonegoro.



Komentar

Postingan Populer