PABLIK FIGUR SEORANG PTP TAMBAKREJO

Achmad moechid PTP Kec. Tambakrejo
Figur seorang Petugas Teknis Peternakan dan Perikanan PTP Kecamatan Tambakrejo yang masih eksis dan setia mendampingi para peternak yang membutuhkanya sewaktu-waktu.
Beliau anak yang ke 5 dari 11 bersaudara yang lahir di Bojonegoro pada  tanggal 26 agustus 1959, Petugas ini tergolong spaling tua di dinas peternakan, panggilan yang sering di lontarkan kepadanya di kantor adalah mbah kakung, karena di anggap paling senior di antara petugas- petugas yang lain.

Beliau mulai mengabdi di Dinas Peternakan Bojonegoro sejak tahun 1982 yang di awali dari diklat peternakan selama satu tahun di malang Jawa Timur.
Setelah lulus dari diklat malang beliau lasung bertugas di Kecamatan Tambakrejo 6 tahun.

Setelah di Kecamatan Tambakrejo Beliau pernah di pindah di Kecamatan Ngambon pada tahun 1988 tapi keberuntungan masih berpihak kepada beliau,mutasi tersebut tidak bertahan lama akhirnya beliau di tarik kembali di Tambakrejo sampai saat sekarang, Karena tambakrejo masih membutuhkan pablik figur yang seperti pak Mochid tersebut.

Pengabdian yang sangat luar biasa yang di lakukan oleh sebelas bersaudara ini dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan rasa tulus iklas mendampingi seluruh peternak yang berada di wilayah Kecamatan Tambakrejo.

PTP yang sangat familier dan sangat setia di beberapa peternak yang berada  di desa-desa di Kecamatan Tambakrejo ini



Komentar

Postingan Populer