BANTUAN UGM KERJASAM PERTAMINA BERHASIL DI KEMBANGKAN KELOMPOK TERNAK USTAN MANDIRI

ustan mandiri dolokgede
Program pemberdayaan masyarakat yang di lakukan oleh UGM Yogyakartasatu tahun lalu telah mendapatkan apresiasi yang sangatb bagus oleh masyarakat desa dolokgede.
Domba yang di bantukan kepada kelompok ternak ustan mandiri sudah berhasil di kembangkan dengat sangat baik oleh beberapa anggota kelompok.

Bantuan 37 ekor domba ekor tipis setelah di terima pada bulan januari 2015 lalu selama setahun kini berkembang menjadi 94 ekor.
Sesuwai kesepakatan bersama yang telah di buat oleh pengurus serta anggota bersama UGM kelompok wajib mengembangkan dan berbagi kepada masyarakat untuk sama-sama mengembangkan peternakan di desa dolokgede.

Beberapa dukungan yang selalu terucap dari beberapa pihak untuk mendukung para peternak yang berada di desa dolokgede untuk mewujudkan desa percontohan peternakan di wilayah bojonegoro barat.

Suparji 44 th anggota kelompok ternak "Ustan Mandiri" telah memenuhi kewajibanya untuk kepada Ibu Sartiah warga setempat untuk saling mengembangkan domba bantuan UGM yang telah mereka terima setahun yang lalu.
Hari ini pak Suparji telah berbagi domba kepada masyarakat yang  lain untuk sama-sama mengembangkan dan mewujudkan kampung ternak di desa dolokgede.

 


Komentar

Postingan Populer