LAPANGAN GRAHA DOLOKGEDE AKAN DI JADIKAN AJANG KONTES TERNAK SE BOJONEGORO


Lapangan Graha Dolokgede
Ajang kopetisi tidak hanya di bidang olahraga saja, tetapi kali ini ajang kopetisi yang akan di selenggarakan oleh pihak PEMDA bersama Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro menggelar kontes ternak yang akan di laksanakan tahun ini bertempat di lapangan Graha Dolokgede Kecamatan Tambakrejo,yang mana desa tersebut adalah desa kelahiran Mensesneg RI  Prof. Pratikno.

Peserta direncanakan meliputi kelompok - kelompok peternak yang berada di seluruh wilayah kabupaten bojonegoro dan juga para peternak yang bergerak di sekmen ternak kontes.
Lapangan seluas 1 hektar lebih ini akan di jadikan sebagai tempat ajang kontes ternak sebojonegoro, disamping tempatnya yang setrategi lapangan Graha juga diapit kedua jalan raya, sebelah barat Jl Raya Porwosari Ngambon,dan sebelah timur Jalan Poros desa Dolokgede, selain itu  juga ada gedung serbaguna yang nantinya akan di gunakan juga untuk pertemuan para peserta kontes dan juga sebagai tempat peristirahatan bagi para peserta kontes.

Kontes ternak akan dilaksanakan pada bulan juli 2016 mendatang. surfei lokasi sdh di lakukan dua kali bersama k
Kabid Agribis Ibu Wiwik bersama setafnya, dan surfai yang kedua kalinya di lakukan oleh Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Bapak Kadin Ardiyono Purwanto,SH.M.Si. bersama ketiga Kabid di Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro.

Keputusan terahir yang di dapat di himpun oleh tim Redaksi Ustan Mandiri untuk tempat kontes yang akan di selenggarakan tahun ini adalah di desa Dolokgede Kecamatan Tambakrejo dan itu sdh di setujui dan di sepakati oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro.

Komentar

Postingan Populer