LASKAR INSMINATOR SIAP MELAYANI DAN MENDAMPINGI PETERNAK DI BOJONEGORO


Dinas Peternakan beserta Petugas IB se Bojonegoro
Semangat baru dan sepirit baru, itulah yang nampak jelas di  kru Dinas peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro.  Pada awal tahun 2016 adalah sebagai cacatan perdana bagi para insminator buatan di berbagai wilayah Kabupaten Bojonegoro petugas IB harus kerja  ekstra tinggi untuk menlayani dan mendampingi para peternak sehingga pengetahuan para peterak  bisa bertambah  dengan seiringnya pertambahan populasi ternak di bojonegoro.

Kepemimpinan baru jelas peraturan juga mengikuti pembaharuan, itulah yang lagi di gencarkan di Dinas Peternakan dan Perikanan bojonegoro salah satunya di sektor petugas insminator, dengan harapan bisa lebih meningkatkan mutu dan pelayanan yang sangat baik bagi peternak di wilayah Kabupaten bojonegoro.

Bulan februari kali ini Dinas mengundang para petugas insminator beserta kelompok ternak se bojonegoro untuk di beri pemahaman yang jelas  dan praktek bagi para  Insminator agar dapat melayani peternak dengan baik dan benar.

Kegiatan yang di kemas dalam acara Workshop Peningkatan kinerja  sumberdaya manusia pelayanan inseminisi buatan ( IB ) ini di harapkan, peternak dapat mengetahui tentang tanda-tanda birahi pada tenak sapi yang tepat dan benar, sehingga peternak tidak asal memanggil petugas untuk melakukan IB tersebut.

Kegiatan tersebut sangat sangat di harapkan oleh para peternak agar tindakan-tindakan yang di ambil olehnya tidak selau salah sehingga mengakibatkan kerugian.
Peternak sekarang dinilai banyak yang mengambil keputusan terlalu dini dalam menetukan jarak dan waktu waktu birahi dengan jarak IB.

Inilah yang menjadi problema di dunia peternakan di sekala kelompok dan komonitas peternak di berbagai tempat di wilayah bojonegoro, maka dengan kepemimpinan baru, ilmu baru dan juga pengetahuan baru serta teknis baru dapat merubah dan meningkatkan mutu pelayanan yang baik dengan bertujuan untuk menyejahterakan peternak di bojonegoro.
   " brawo insminator IB bojonegoro"


Komentar

Postingan Populer