Senin, 22 November 2021

Permagangan Siswa SMK Negeri 1 Singgahan Tuban Dapat Materi Inovasi Pakan Ternak

www.ustanmandiri.com  Permagangan Siswa SMK Negeri 1 Singgahan Tuban Terima Materi Inovasi Pakan Ternak. Permagangan yang di selenggarakan pihak Sekolah Menengah Kejuruan  Negeri 1 Singgahan jurusan Agribisnis Ternak Rumenansia (ATR) hari ini, senin 22 Nopember 2021, di sekretariat KTT Ustan Mandiri menerima materi pertama dalam pelaksanaan permagangan. 
Sejak tanggal 2 Nopember 2021 bulan lalu siswa baru mendapatkan ilmu teori membuat pakan berupa kosentrat, yang akan di praktekan minggu depan sesuwai jadwal permagangan. 
Permagangan yang rencanakan selama empat bulan di Ustan Mandiri Dolokgede Tambakrejo itu sudah mulai di berikan ilmu pengetahuan peternakan rumenansia yang lama sudah di jalankan oleh kelompok ternak ustan mandiri. 
Muhammad ali, selaku ketua kelompok menjelaskan bahwa permagangan yang di ustan mandiri akan di berikan pengetahuan usaha peternakan di mulai cara membuat pakan dan perawatam ternak, agar para siswa bisa pahan dan mengusai ilmu peternakan yang telah di sampaikan serta di peragakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar