Trio Iseminator Handal Siap Menyukseskan Upsus Siwab Di Tambakrejo

UPSUS SIWAB, Program pemerintah yang di laksanakan di Kecamatan Tambakrejo telah menjadi tolak ukur kabupaten bojonegoro, gimana kecamatan tambakrejo adalah suatu wilayah yang telah menjadi sumber bibit sapi PO (ongole) dan mendapatkan sertifikat Nasional.

Empat Iseminator Tambakrejo Bojonegoro
Kordinasi yang sangat baik dan bagus yang telah di bangun beberapa tahun ini bahwa kempat petugas iseminator tersebut membuat pertemuan rutin bersamanya dan membahas diskripsion masing-masing petugas untuk di pecahkan bersama sama.

Warung adalah tempat yang paling efektif bagi keempat petugas iseminator tambakrejo ini untuk membahas beberapa job dan tugasnya di beberapa desa di kecamatan tambakrejo.
Rasa persaudaraan dan kekelurgaanlah yang menjadi komitmen mereka untuk mengedepankan Profesinalisme pelayanan terhadap para peternak untuk melayani IB ( iseminasi buatan ) kepada sapi-sapi di desa.

Dari kesuksesan program tersebut tak lepas dari 4 orang sang  iseminator handal yang berada di Kecamatan Tambakrejo, 4 orang petugas Iseminator tersebut adalah Teguh Budiarto, M. IQbal Tawakkal, Arif Choirul Huda dan Ridwanto yang di Kordinatori oleh Lilik Sulistyo sebagai Petugas Teknis Peternakan Kecamatan Tambakrejo.

 Ke empat Iseminator tersebut telah mempunyai wilayah operasinya masing - masing di beberapa desa di Kecamatan Tambakrejo,  Iqbal mengusai daerah Lembu Seto Napis, Budi Upoyo Jatimulyo.
Teguh Budiharto mengusai desa Jawik,Tanjung,Tambakrejo, Gamongan, Pengkol dan Malingmati
Arif telah mengusai desa Kalisumber,Sendangrejo,Kacangan dan Turi, sedangkan wilayah Ustan Mandiri di kuasai oleh PTP Kacamatan Tambakrejo Lilik Sulistyo.

Kerja bagus yang sangat kompak dalam melaksanakan tugas tugas pemerintah dalam menyokseskan program UPSUS SIWAB dari Kementrian Pertanian dan Peternakan untuk mewujudkan produksi ternak di Indonesia.

Empak Kecamatan yang menjadi wilayah sumber bibit sapi PO dan sekaligus menjadi SPRnya Bojonegoro, yakni Kecamatan Tambakrejo, Kecatan Temayang, Kecamatan Kasiman dan Kecamatan Kedungadem. 


Komentar

Postingan Populer