PAMERAN PELAYANAN PUBLIK DI BUKA DI DESA BRANGKAL KEC. KEPOHBARU BOJONEGORO

Pemkab Kabupten Bojonegoro mengadakan pameran pelayanan publik tahun 2016 di tempatkan di desa brangkal kec. kepohbaru bojonegoro timur.
Acara di buka hari ini 30 sampai 31 mei 2016 di lapangan brangkal kec. Kepohbaru, 80 lebih stand peserta yang telah di tempati dari berbagai instansi salah satunya adalah Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Bojonegoro.

Acara tersebut seting untuk melayani masyarakat dalam bentuk apapun sesuwai dengan kebutuhan masyarakat di perlukan.
Dinas Peternakan melayani berbagai masalah peternakan baik perikanan maupun penangan penyakit serta pengandalian penyakit pada ikan serta ternak unggas dan rumenansia.

Di pameran yang di gelar juga ada pelayanan SIM bagi yang pengendara, ada juga pelayanan kesehatan, Berbagai pelayanan per Bankan, Pertanian dan masih banyak pelayan-pelayan masyarakat untuk mendapatkan informasi dan pelayanan publik lainya.

Di dalam stand pameran Dinas Peternakan dan Perikanan ada juga hasil-hasil kreatifnya para kelompok ternak untuk di suguhkan kepada publik.
Batik Ustan Mandiri hasil kreatifnya kelompok ternak juga bisa di dapat di standnya Dinas Peternakan, selain industri kreatif kerajinan kelompok juga ada pameran pakan domba kambing maupun sapi yang di olah secara modern dengan cara di fermentasi, jenis yang dapat di pamerkan yakni Pakan komplit dan Silase.

Tidak hanya makanan ternak yg di pamerkan, tetapi Dinas juga menyediakan makanan hasil olahan dari kreatifnya para kelompok ternak di berbagai wilayah Kabupaten.
Bagi masyarakat Kec. Kepohbaru bisa mengunjungi stand Dinas Peternakan dan Perikanan Bojonegoro di sebelah timur unjung utara menghadap ke barat.

Komentar

Postingan Populer