TRIO KABID DINAS PETERNAKAN BOJONEGORO YANG SEMANGAT UNTUK MEWUJUDKAN KESEJAHTERAAN PETERNAK

3 Kabid yang semangat dalam menjalakan amanah demi kesejahteraan masyarakat.
Perjalanan yang luar biasa dan medan yang cukup lumayan berat untuk kita tempuh demi para peternak- peternak yang berada di kawasan ternak Kec. Kasiman .  Dirjen Prof. Dr. Muladno berkunjung di salah satu sekolah peternakan rakyat yang berada di kelompok tani ternak " Mega Jaya " Kec. Kasiman Bojonegoro
.
Medan yang sangat berat untuk menuju di SPR Mega Jaya, tetapi itu tidak membuat patah semangat dan halangan bagi Kabid Budidaya Elfia Nuraini, Kabid Agribis, Ibu Wiwik serta Kabid Keswan Ibu Catur, ketiga Kabid  masih nampak semangat dalam mendampingi perjalanan Ditjen menuju kandang SPR Kec. Kasiman.

Semua itu tak lepas dari Prof. Dr. Muladno yang telah merintis SPR di kabupaten Bojonegoro, Beliau adalah sosok seorang perintis hal baru kreatif dan inofativnya di dunia peternakan sehingga menjadi  insfirasi bagi kelompok untuk melakukan kegiatan peternakan.

Begitu pula para kader SPR juga sangat semangat demi mewujudkan dan membangun desanya untuk menuju desa yang sejahtera bersama para kelompok tani ternak diwilayah tersebut.

Hujan yang rintik-rintik tidak menjadikan halangan dalam melakukan perjalanan  rombongan menju SPR tersebut, jarak lokasi dengan kantor Dinas peternakan dan perikan kabupaten bojonegoro sekitar 65 kilo, Kecamatan Kasiman adalah daerah yang  terletak di ujung paling barat utara Kabupaten Bojonegoro.
Kecamatan Kasiman adalah perbatasan antara Kec. Cepu Kabupaten Blora Jawa tengah.

Majulah terus dinas peternakan Bojonegoro, para peternak yang di desa masih membutuhkan saran serta dukungan dan juga motifasi untuk mewujudkan kesejahteraan bagi para kelompok peternak.

" Jaya terus Wahai Peternak Bojonegoro, ayo Bojonegoro kita jadikan Lumbung Pangan dan Energi sesuwai dengan progream Bupati Kang Yoto".




Komentar

Postingan Populer